Minggu, 27 Desember 2015

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Lupus?

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Lupus?

Apa yang menyebabkan penyakit lupus?. Obat Anti Biotik bisa sangat berbahaya jika di konsumsi secara berlabihan, info penyakit lupus.


Apa Yang Menyebabkan Penyakit Lupus?. Jawabannya berlaku bagi mereka yang sering sekali mengkonsumsi obat anti biotik. Obat anti biotik adalah obat yang di khususkan untuk menjaga daya tubuh, supaya pasien cepat pulih dari penyakit yang sedang di serita. Tetapi dengan mengkonsumsi obat anti biotik yang tidak di anjurkan oleh dokter, justru itu bisa membahayakan diri anda. Dan bahaya yang mungkin anda dapatkan adalah penyakit lupus. 


Apa Yang Menyebabkan Penyakit Lupus?

Penyakit lupus adalah penyakit yang di sebabkan oleh daya tahan tubuh atau sistem imune yang salah tanggap atau fungsi salah, dengan sistem imun yang sangat berlebih di dalam tubuh beresiko terkena penyakit Lupus. Sistem imun yang seharusnya menjaga kekebalan tubuh, pada penyakit lupus ini malah sebaliknya, sistem imun malah menyerang organ pada manusia, seperti ginjal, paru-paru, kulit atau organ lainnya. Penyakit ini juga di Sebut sebagai penyakit " 1000 Wajah " di karenakan gejala yang di sebabkan oleh penyakit lupus persis sama dengan gejala penyakit normal pada salah satu organ. Salah satu contoh, gejala lupus yang menyerang pada persendian, gejala rasa sakit penyakit lupus, hampir sama dengan penyakit yang biasanya ada di persendian, contoh asam urat, radang sendi atau sebagainya, yang lebih parahnya banyak yang penderita penyakit lupus yang tidak mengira bahwa dirinya terinfeksi oleh lupus, karena gejala yang di derita di sangka penyakit biasa, bukan penyakit lupus. 

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Lupus?

Gejala penyakit lupus sangat mudah di kenali jika penyakit lupus tersebut menyerang pada derah kulit, sebab penyakit lupus yang menyerang kulit bisa di lihat oleh mata telanjang, tanpa harus memakai alat apapun untuk mendeteksinya. Gejala penyakit lupus yang menyerang pada kulit biasanya seperti ruam kemerah-merahan dan paling umum berada di sekitar pipi dan hidung dan seperti kupu-kupu yang mengepakan sayapnya. Dan mengenai Obat Anti Biotik, obat itu sangat baik dan sangat bagus hanya dalam mengkonsumsi yang tidak tepat dan bukan dari resep dokter itu sangat berbahaya, Jadi di sarankan bagi anda yang gemar mengkonsumsi obat anti biotik dari sekarang di kurangi, atau anda bisa berkonsultasi dengan dokter jika itu perlu. 

Mungkin info kesehatan yang saya berikan cukup, dan semoga anda yang biasa mengkonsumsi obat Anti Biotik secara berlebih dan buka dari resep dokter bisa perlahan-lahan menguranginya dan hubungi dokter terdekat anda.

Terimakasih dan Sampai Jumpa.

Catatan :
Penyakit Lupus bukan hanya di sebabkan oleh obat-obatan yang mengandung anti biotik saja, tetapi masih banyak faktor yang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar